Di era digital ini, bisnis startup menjadi jenis bisnis yang tidak lepas dari gaya kantoran yang fleksibel. Kerap kali dengan gaya kantoran yang fleksibel itu, para Startup Founders mengadakan meeting sekaligus makan bersama di restoran yang juga menyediakan meeting room. Berikut ini beberapa restoran di Jakarta pilihan para Startup Founders saat meeting yang juga bisa menjadi referensi restoranmu saat mengadakan meeting.

Emilie French Restaurant

Restoran perancis yang berlokasi di Senopati ini kerap kali menjadi sorotan para startup founder karena merupakan salah satu restoran terfavorit yang terdaftar di aplikasi MakanLuar startup Indonesia.  Kemenarikan restoran ini memiliki jenis ruang meeting bernuansa classic and modern French. Menu Decouverte yang akan mengisi pertemuan penting para Startup Founders di restoran ini biasanya seperti lima jenis menu utama yang dapat di pilih dengan pasangan minuman ringannya.

Ground Up Gourmet Restaurant

Ground Up Delicatessen atau Ground up gourmet restaurant ini berlokasi di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 71C, Tebet, Jakarta. Kuliner Startup seperti detektif rasa kerap kali mengadakan meeting di restoran ini karena kepuasan akan menu masakannya. Crispy Potato Chips With Salted Egg Sauce yang merupakan menu makanan ringan baru terfavorit sangat cocok untuk mengisi acara meeting mu yang tenang dan fun. Kelompok meeting mu pun bisa meikmati varian kopi seperti Caffe Mocha, Espresso, Coffe Beans and Black Coffee sebagai penarik ide-ide kreatif di waktu meeting.

Aromanis

Restoran yang berlokasi di daerah Menteng ini kerap menjadi sorotan pilihan para Startup Founders untuk mengadakan meeting sekaligus syuting seperti dalam acara Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Cita rasa Soulfood yang dihidangkan seperti Tahu Petis Semarang dan Nasi Liwet dengan rempah yang khas menjadi alasan utama ketertarikan untuk mengadakan meeting. Jangan lewatkan juga berbagai aneka es seperti Es Hitam Manis, Es Kelapa Muda, Es Coklat Fantasi dan jenis es lainnya dengan rasa khas aromanis sebagai hidangan penutup acara meeting mu yang panjang.

2 Madison Eatery

Restoran yang akan memenuhi wawasanmu terhadap seni ini kerap sekali menjadi tempat meeting bagi para startup founders yang bergerak di bidang seni. Sembari meeting di restoran ini, kamu dapat melihat karya seni original yang mungkin akan menjadi sebuah investasi. Sedangkan untuk menu makanan seperti New York Style Burger dan Little Italy Bolognese yang dihidangkan akan menambah acara meeting mu menjadi semakin nikmat dan menyenangkan.

Karmila

Restoran yang terkenal akan puluhan varian sambal khas ini ternyata menjadi pilihan RiTX sebagai salah satu startup agro dan agrotech di Indonesia dalam mengadakan meeting bersama. Menarik perhatian para startup founders untuk mengadakan meeting di restoran ini karena cita rasa yang khas dari sambal favoritnya seperti Sambal Geledek, Kluwak Spesial, Dower dan Andaliman yang patut untuk di coba bersama kelompok meeting-mu juga. 

 Baca juga: 7 Rising Startup FoodTech Di Asia-Pasifik Yang Patut Kamu Ketahui