Dengan banyaknya kafe dan restoran nyaman yang ada, kamu tidak perlu khawatir untuk mencari tempat  hang out bareng teman atau orang terdekatmu selama di Jakarta. Dari pagi sampai malam, pasti ada saja kafe yang siap untuk menyambutmu dengan makanan atau camilan lezat. Khusus untuk kamu yang sekadar ingin mencari snack malam atau ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan temanmu sepulang kerja, yuk kunjungi lima kafe di Jakarta ini yang buka hingga larut malam. 

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Interior yang nyaman dan Instagramable, pilihan-pilihan menu yang nikmat, dan jam buka sampai 24 jam, Lucky Cat Coffee & Kitchen yang berlokasi di Kuningan ini memiliki semua yang akan membuatmu betah berlama-lama mengobrol dengan temanmu. Pan Seared Salmon adalah salah satu menu favorit pengunjung dan pastinya cocok untuk menemani waktu hang outmu di sini.

Eatsomnia

Dibuka hingga jam 4 pagi, Eatsomnia adalah kafe di Kawasan Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan tujuan untuk menghabiskan waktu di saat kamu sedang tidak bisa tidur atau sekadar ingin menunggu datangnya matahari pagi. Selain camilan kecil seperti roti panggang, di Eatsomnia kamu juga dapat menemukan berbagai makanan berat seperti Nasi Wagyu atau steik sirloin yang lezat yang siap menemanimu sampai pagi.

Kanawa Coffee & Munch

Baik sebagai tempat sarapan atau mendapatkan camilan malam, Kanawa Coffee & Munch yang terletak di Jalan Suryo, Jakarta Selatan ini tidak akan mengecewakanmu. Bagi kamu yang datang sepulang kerja, kamu tidak perlu terburu-buru karena kafe ini dibuka sampai sekitar jam satu pagi, sehingga kamu bisa mengobrol dengan santai bersama kenalanmu sembari menyantap sepiring croissant dan secangkir kopi hangat. Menu lain yang dapat kamu nikmati adalah burger yang menggugah selera The Beef Bang atau menu baru mereka Pisang Molen Coklat. 

127 Café

127 Café yang berada di Hotel Kosenda ini akan menyambutmu dengan variasi kopi hangat dan suasana homey begitu kamu melangkah masuk ke dalam. Dengan banyaknya pilihan kopi di 127 Café yang beragam dari affogato, macchiato, cinnamon cappuccino hingga cafe latte, 127 Café akan membuatmu terjaga sepanjang malam. Selain itu, sebagai teman minum kopimu, kamu bisa memesan beberapa dessert lezat seperti misalnya Pandan Mouse atau Lemongrass Crème Caramel.

Fitzroy Gastrobar

Jika kamu ingin melepas penat setelah rangkaian hari-hari yang melelahkan, Fitzroy Gastrobar di daerah Senopati bisa menjadi tempat yang cocok untukmu, terlebih karena tempat ini dibuka sampai pukul 3 pagi pada hari Jumat dan Sabtu. Jika kamu memerlukan sesuatu yang segar untuk mempersiapkan diri menghadapi malam yang panjang, cobalah The Fauxjito, salah satu mocktail favorit di Fitzroy Gastrobar. Sebagai tambahan, di Fitzroy Gastrobar, kamu dan teman-temanmu dapat berkumpul dan mengobrol santai sambil mendengarkan live music performance juga, lho!

Baca juga: 5 Restoran Dan Kafe Di Jakarta Yang Menjual Vegan-Friendly Dessert

Tags: Kafe, 24 Jam, Larut Malam, Malam Hari, Jakarta, Snack Malam