LV.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Louis Vuitton kini semakin melebarkan sayapnya di industri kuliner. Setelah meresmikan restoran pertamanya di Osaka, rumah mode asal Prancis ini dikabarkan akan membuka sebuah kafe coklat. Disebut dengan Le Chocolat V, kafe terbaru ini akan berlokasi tepat di samping Le Café LV yang terletak di lantai tujuh gedung Louis Vuitton Ginza Namiki di Tokyo.

Dijadwalkan buka pada tanggal 17 Maret 2021, kafe artistik yang juga berfungsi sebagai outlet kasual ini akan menyajikan berbagai coklat yang dicetak dengan monogram khas Louis Vuitton dan akan dijual dalam bentuk paket berisi empat, Sembilan, 16 serta 125 buah. Selain itu, para engunjung juga dapat menikmati kopi dan berbagai makanan ringan lainnya yang menggugah selera.

coffee.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Louis Vuitton’s chairman and chief executive officer, Michael Burke juga mengatakan pada salah satu wawancaranya dengan media asing bahwa kafe terbaru ini menawarkan pengalaman lebih dari sekedar jual beli tetapi juga membangun interaksi dengan klien.

Selain café dan chocolate shop, LV tower di Ginza juga akan menampilkan ruang butik ekslusif yang dilengkapi dengan salon VIP.