Dengan cita rasa yang gurih dan tekstur daging yang empuk, hidangan Lamb Chop adalah salah satu makanan yang biasanya selalu dicari-cari oleh pecinta steak. Untuk menambah pengalaman bersantapmu, Tatler Dining Indonesia menyuguhkan 6 restoran di Jakarta yang menyediakan hidangan lamb chop terbaik yang bisa kamu jadikan referensi kulinermu. Penasaran restoran mana saja? Yuk cek disini. 

AB Steak

AB steak.jpgFoto: Dok. AB Steak 

Restoran pertama yang bisa kamu kunjungi untuk mencicipi lamb chop adalah AB Steak. AB Steak adalah steakhouse bergaya Amerika dengan sentuhan Korea yang menawarkan banyak pilihan steak premium. AB Steak terletak di lantai paling atas MD Place di Setiabudi, Jakarta Selatan. Untuk menu lamb chopnya, kamu bisa mencoba Saltbush Lamb Sirloin yang disajikan dengan domba impor Australia kualitas terbaik dan saus chimichurri. Jika kamu pecinta steak, sudah pasti kamu akan terhanyut dalam kelezatannya. 

Angus House

Angus GHouse.jpgFoto: Dok. Angus House 

Terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Angus House adalah restoran steak yang menyediakan pilihan daging dengan kualitas terbaik yang dimasak oleh chef yang berpengalaman. Jika kamu salah satu penggemar hidangan dengan daging domba yang lezat, kamu bisa mencicipi Grilled Lamb Chops yang disajikan dengan berbagai sayuran serta special sauce yang nikmat. 

Ruth's Chris

Lamb-Chops.jpgFoto : Dok. Ruth's Chris 

Restoran yang berlokasi di hotel Somerset Grand Citra, Jakarta Selatan ini wajib didatangi bagi kamu pecinta lamb chop. Ruth's Chris menyediakan lamb chops yang berupa potongan daging domba tebal asal Australia yang sudah dibumbui selama satu hari. Sehingga kamu dapat merasakan kenikmatan dari bumbu yang sudah meresap ke dalam daging saat sedang menyantap lamb chop ini. Tidak lupa ditambahkan fresh mint untuk menambah cita rasa lamb chops ini menjadi empuk dan penuh rasa.

Altitude Grill
IMG_7026.JPG

Foto : Dok. Altitude Grill

Restoran steak selanjutnya yang perlu kamu kunjungi untuk mencicipi lamb chop adalah Altitude Grill. Berlokasi di The Plaza Office Tower, Altitude menawarkan konsep restoran yang mewah dan elegan beserta pemandangan kota Jakarta yang indah. Disini kamu bisa mencoba Slow Roasted Lamb Loin. Daging anak domba dimasak dengan kualitas terbaik dan disajikan dengan creamy risotto, keju grana padano dan saus rosemary yang lezat. Atau kamu juga bisa mencicipi Fusilli with Lamb Sauce. Menyantap lezatnya lamb chop sambil menikmati panorama kota Jakarta yang indah? Dijamin kamu akan ketagihan. 

BAE by Socieaty

 Screen Shot 2019-04-08 at 9.03.49 PM.png

Foto : Dok. BAE by Socieaty

Restoran bernuansa Asia-Eropa ini terletak di dalam pusat perbelanjaan mewah Senayan City. Tidak hanya menyediakan berbagai jenis wine, kamu bisa menemukan hidangan utama seperti steak untuk menu makan siang atau malammu. Untuk lamb chops, kamu bisa menemukan menu Braised Lamb Shank. Daging anak domba yang lembut disajikan dengan tomat ceri, mashed potato, paprika panggang dengan wortel rebus. Tidak hanya menikmati lembutnya lamb chop, kamu bisa memilih berbagai pilihan wine dan menikmatinya. 

Pearl Chinese Restaurant 

chinese food.jpegFoto: Dok. Pearl Chinese Restaurant

Restoran terakhir yang tidak boleh kamu lewatnya saat ingin mencoba lamb chop adalah Pearl Chinese Restaurant. Meskipun restoran ini berfokus pada hidangan chinese food, disini kamu bisa menemukan masakan lamb chop dengan rasa yang tidak tertandingi. Restoran ini terletak di Hotel JW Marriott, lantai UG, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Pearl Chinese Restaurant mampu menampung tamu hingga 100 orang ini menyediakan menu lamb chop dengan nama Wok Baked Lamb Rack yang disajikan dengan hot bean sauce dan sayuran segar seperti pakcoy. 

Baca juga: How To Cook Big Steak Alá Adhika Maxi

Tags: lamb chop, tatler dining, ab steak, angus house, altitude grill, BAE by Socieaty, ruth's chris, Pearl Chinese Restaurant