Kin La Dum

Jika kamu mencari restoran dengan hidangan autentik Thailand, Kin La Dum di daerah Pantai Indah Kapuk bisa menjadi destinasi barumu. Dari Phad Tai, Nasi Goreng Nanas, Mee Krop (mie goreng ala Thailand), sampai minuman populer Thai Tea, kamu akan menemukan beragam hidangan Thailand yang bervariasi di tempat ini. 

Bleu Alley Brasserie

Dekorasi interior yang elegan dan suasana yang segar dari adanya banyak tanaman hias yang cantik membuat Bleu Alley Brasserie, yang berlokasi di Kelapa Gading, ini menjadi salah satu tempat baru yang banyak diperbincangkan. Tentu saja, menu yang ditawarkan oleh Bleu Alley sendiri juga menarik, dari berbagai hidangan Perancis yang menggugah selera, seperti canelé, escargot, dan quiche, serta beberapa hidangan Italia dan Asia, cukup bervariatif untuk membuatmu tidak merasa bosan.

Billie Kitchen

Dari semua restoran di daftar ini, bisa dibilang kalau Billie Kitchen di daerah Jakarta Barat memiliki desain interior paling manis. Dekorasi bunga yang penuh warna membantu menciptakan kesan manis dan alami, terlebih dengan tambahan furnitur yang nyaman dan membuat ruangan terasa homey. Sementara itu, menu yang disajikan adalah campuran dari hidangan lokal dan luar, contohnya lasagna, nasi goreng, tongseng, pasta, sampai makanan pencuci mulut seperti mango sticky rice.

Ishigamaya

Datang dari Jepang, Ishigamaya di Plaza Indonesia adalah restoran spesialis Hamburg yang dimasak menggunakan oven batu. Ishigamaya menawarkan banyak pilihan saus dan topping untuk menambah cita rasa dari Hamburg, yang mana pilihan topping ini mencakup keju mozzarella, telur goreng atau rebus, alpukat, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, ada juga Gratin Hamburg dan Omelette Rice Hamburg yang tidak boleh kamu lewatkan.

Savior of Pakubuwono

Savior of Pakubuwono di Jalan Pakubuwono adalah restoran yang pas untuk mencicipi kelezatan hidangan Italia dengan sedikit sentuhan Jepang. Salah satu hidangan favoritnya adalah pappardelle (salah satu jenis pasta) dengan smoked wagyu beef dan saus vino rosso yang tidak akan mengecewakan. Selain desain interior dengan konsep industrial yang cosy, keberadaan aneka koktail di dalam buku menu Savior of Pakubuwono juga adalah nilai tambah yang cocok untuk bersantai sejenak setelah hari yang melelahkan.

Baca juga: Tatler Table February 2019: 5 New Hangout Places In Jakarta

Tags: Tatler Table, Jakarta, Restoran Baru, Maret, Restoran Italia, Restoran Jepang, Restoran Perancis, Restoran Thailand