Menyambut perayaan Idul Adha tahun ini, manjakan lidahmu dengan berbagai hidangan kambing dari lima restoran di bawah ini. Mulai dari masakan khas Turki, Western, Cantonese hingga makanan khas Indonesia, berikut rekomendasi kami. 

1/5 Turkuaz

a722909a-0440-442e-8c40-395ea1f5b1ec.jpgFoto dok: Turkuaz

Pada perayaan Idul Adha kali ini, Turkuaz Restaurant akan memanjakanmu dengan berbagai hidangan khas Turki yang menggugah selera.

Untuk merayakan hari spesial bersama keluarga, Sultan Grill plater yang berisi 4 tipe kebab seperti Sis kebab beef & chicken, Adana lamb kofte, King karides kebab yang dilengkapi dengan Turkish rice yang kaya akan rempah, fresh wood ovened bread dan sumac onion salad ini dapat dinikmati oleh empat orang.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati Firinda Kuzu Incik, lamb shank yang di grilled selama 6 jam yang dilengkapi dengan jamur, bawang merah, bawang putih serta disediakan dengan couscous semolina.

Menu lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Hatay Incigi yang terdiri dari braised lamb shank yang dipadukan dengan kaldu dari sayuran yang dan spiced tomato yang dimasak di atas arang serta crusted bread topped dengan double sesame seeds yang di panggang di atas open fire. Ketiga menu di atas juga tersedia untuk delivery. Untuk detail pengiriman, kunjungi website resmi mereka atau klik di sini.

2/5 Harum Manis Restaurant

Harum Manis.pngFoto dok: Harum Manis

Jika kamu menginginkan hidangan khas Indonesia, Harumanis Restaurant menawarkan menu Kambing Guling Pendopo Agung, daging kambing muda khas Tegal yang di panggang dan dimarinasi semalaman dengan bumbu rahasia, kecap manis dan dilengkapi dengan potongan bawang merah serta cabai. Selain itu, kamu juga dapat menikmati Kambing Bakar Bengawan Solo, Australian lamb shank yang dimarinasi dan dibakar dengan gaya khas Jawa Tengah, disajikan dengan kentang renyah dan saus colo-colo.

3/5 Ruth’s Chris

Ruth Chris.jpgFoto dok: Ruth's Chris

Berlokasi di Hotel Somerset Grand Citra, Jakarta Selatan, Ruth's Chris merupakan salah satu restoran yang wajib dikunjungi bagi para pecinta steak. Untuk menyambut perayaan Idul Adha kali ini, kamu dapat menikmati Lamb Chops, potongan daging domba tebal asal Australia yang dimarinasi selama satu hari. Selain tekstur daging yang lembut, hidangan ini juga kaya akan rasa yang menggugah selera. Untuk menemani hidanganmu, jangan lewatkan creamy spinach dan mashed potato dengan aroma garlic yang menggugah selera.  

4/5 Angus House

Angus.jpgFoto dok: Angus House

Terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Angus House adalah restoran steak yang menyediakan pilihan daging dengan kualitas terbaik yang dimasak oleh chef yang berpengalaman. Jika kamu salah satu penggemar hidangan dengan daging domba yang lezat, kamu bisa mencicipi Grilled Lamb Chops yang disajikan dengan berbagai sayuran serta special sauce yang nikmat. Selain itu, semua menu yang tersedia di Angus House juga dapat di delivery kerumahmu.

5/5 Taste Paradise

taste paradise.pngFoto dok: Taste Paradise

Sebagai nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar masakan oriental, Taste Paradise di Plaza Indonesia, menawarkan menu hidangan kambing dan domba yang kaya akan rempah dan rasa. Nikmati Baked Lamb Rack in Red Wine Reduction khas masakan Cantonese yang dipadukan dengan modern twist. Dengan dekorasi interior yang elegan dan klasik, Taste Paradise akan memberimu pengalaman bersantap yang mengesankan.