Tidak dapat dipungkiri jika hari Valentine merupakan momen yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Satu kegiatan yang paling sering dilakukan pasangan saat hari kasih sayang adalah makan bersama. Oleh karena itu, Indonesia Tatler akan memberikan rekomendasi hotel di Jakarta ini yang pas untuk menikmati makan romantis bersama pasangan ataupun keluarga. Tidak hanya menawarkan promo, deretan hotel ini juga memberikan menu spesial yang bisa dinikmati saat Valentine. 

1/6 Four Seasons Hotel Jakarta 

slto.jpgFoto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta

Habiskan hari penuh keromantisan di Four Seasons Hotel Jakarta. Berlatarkan pemandangan kota Jakarta yang indah, tamu akan disuguhkan dengan 6-course menu yang dibuat oleh chef Marco Violano dari Alto, sambil ditemani champagne berkelas. Untuk paket makan malam, harga yang dibanderol mulai dari Rp 1.7 juta per orang. 

Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan afternoon tea dengan berbagai dessert cantik di Orchid Court. Lalu jika kamu dan pasangan gemar minum, hotel ini menawarkan deretan hand-crafted cocktail yang bisa dinikmati di Nautilus Bar. 

Selain menyediakan deretan kuliner terbaik, hotel ini juga memberikan penawaran menginap dengan promo. Para tamu yang menginap di atas tanggal 14 Februari akan mendapatkan potongan sebesar 25% dari harga biasa dan sudah termasuk dengan makan pagi, refreshment di kolam, shuttle service dan Premier Club Benefits untuk beberapa tipe suites. Tidak berhenti disitu, pasangan juga bisa menikmati spa treatment selama 2 jam yang bisa memberikan rasa rileks dan segar dengan harga mulai dari Rp 4 juta. 

2/6 JW Marriott Hotel Jakarta 

sailendra valentine-.jpgFoto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriott Hotel Jakarta turut menawarkan berbagai pilihan bersantap di hari Valentine. Sebut saja seperti di Sailendra Restaurant yang menyediakan paket makan malam romantis, lengkap dengan dekorasi restoran serba Valentine. Tidak ketinggalan, Pearl Chinese Restaurant juga menawarkan pengalaman makan malam dengan set menu sentuhan Oriental. 

Lalu jika kamu gemar akan masakan Jepang, Asuka Japanese Dining turut menyediakan set menu makan malam lengkap mulai dari pembuka hingga penutup yang dibuat oleh Executive Japanese Chef Nishiura Osamu. Selanjutnya yang terakhir adalah tamu dapat menikmati mocktail secara gratis di Blu Martini Bar & Lounge. Namun syaratnya adalah harus menunjukkan nota makan malam Valentine dari salah satu restoran di JW Marriott dan perlu diingat, promo mocktail ini hanya berlaku untuk wanita. Untuk paket makan malam, harga kisaran harga yang dibanderol mulai dari Rp 700 ribu untuk 2 orang sebelum pajak. 

3/6 Mandarin Oriental Hotel, Jakarta 

mandarin.jpgFoto: Dok. Mandarin Oriental Hotel, Jakarta

Dapatkan pengalaman Valentine yang tidak tergantikan di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta. Di sini, kamu dan orang terkasih dapat menikmati makan malam 6-course masakan Prancis di Lyon Restaurant. Tidak hanya itu, para pasangan juga bisa mengabadikan kebersamaan hari Valentine mereka dengan berfoto di photobooth khusus yang sudah dipersiapkan. Selain Lyon, restoran Cinnamon juga menawarkan pilihan all-you-can-eat termasuk BBQ, Arabica Whole Cake dan dua gelas sparkling wine. Untuk paket makan sendiri dibanderol mulai dari Rp 1 juta untuk 2 orang sebelum pajak. 

Selain itu, kamu juga bisa membeli cake edisi spesial Valentine di The Mandarin Cake Shop. Kue spesial berbentuk hati ini dijamin memiliki rasa yang sangat lezat karena terdiri dari campuran white opalys mousse, cherry apple compote dengan krim cherry dan kue cokelat putih. 

Selain memberikan beberapa pilihan kuliner terbaik, hotel ini juga menyediakan paket menginap satu hari khusus hari Valentine. Paket ini terdiri dari fasilitas menginap selama 1 malam, spa treatment untuk pasangan selama 1 jam, makan pagi dan 1 botol Chandon Brut. Paket menginap ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 6 juta.  

4/6 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place 

unnamed.jpgFoto: Dok.  The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan paket khusus Valentine yang tidak boleh dilewatkan. Paket ini terdiri dari staycation, makan malam romantis dan juga spa treatment untuk pasangan. 

Untuk makan malam, kamu dan pasangan akan disuguhkan dengan sajian masakan terbaik dari Executive Chef Sean Macdougall di Pasola Restaurant. Nuansa romantis juga akan semakin terasa karena saat hari Valentine, Pasola akan dipenuhi hiasan lampu dan pertunjukan live music untuk melengkapi suasana. Selain Pasola, hotel ini juga menyediakan makan malam romantis 3-course menu yang terletak di pool side lantai 8, lengkap dengan atap langit bertaburan bintang. Sehingga suasana menjadi semakin intimate

Pasangan juga dapat menikmati spa Detoxifying Deep Tissue Massage yang bisa memberikan rasa tenang dan rileks kepada pasangan. Namun yang paling spesial adalah, para tamu yang menginap di hotel ini selama bulan Februari 2020, akan mendapatkan BVLGARI gift voucher. Sehingga, bagi kamu yang ingin membelikan hadiah untuk pasangan di hari Valentine, voucher ini bisa digunakan. 

5/6 Pullman Jakarta Central Park 

Collage All Day Dining - High Res 42.jpgFoto: Dok. Pullman Jakarta Central Park

Pullman Jakarta Central Park menawarkan pilihan kegiatan yang bisa membuat hari Valentine-mu menjadi semakin romantis. Salah satunya adalah penawaran paket makan malam buffet di Collage All Day Dining dengan masakan yang dibuat langsung dari tim koki ahli Pullman Jakarta Central Park. Lebih spesialnya lagi, khusus di hari Valentine, setiap meja yang ada akan dihias dengan bunga mawar yang menambah sentuhan manis serta romantis. Paket senilai mulai dari Rp 1 juta ini juga sudah termasuk dengan dua gelas wine

Selain dekorasi yang romantis dan masakan yang nikmat, suasana akan semakin intim dengan hiburan live music yang menyanyikan lagu-lagu romantis. Tidak berhenti disitu, khusus untuk perayaan Valentine, para pasangan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah Jam Tangan GC Watches dan voucher spa di Pullman Jakarta Central Park. 

Namun bagi pasangan yang enggan menikmati Valentine sambil makan malam, hotel ini menawarkan pilihan yang lain yaitu ‘A Toast for Love’. Bertempat di BUNK Lobby Lounge, pasangan dapat mendapatkan 1 botol wine, love platter, bunga mawar untuk wanita dan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap di Pullman Jakarta Central Park. Untuk paket ‘A Toast for Love’, harga yang dibanderol sekitar Rp 700 ribu sebelum pajak. 

6/6 Raffles Jakarta 

unnamed (1).jpgFoto: Dok. Raffles Jakarta

Dapatkan pengalaman yang tidak tergantikan saat Hari Kasih Sayang di Hotel Raffles Jakarta. Hotel yang terletak di daerah Kuningan ini menawarkan berbagai pilihan bersantap yang mewah. Seperti di The Dining Room yang menyediakan paket makan malam mewah yang terdiri dari 5-course dan champagne untuk dua orang. Selain itu, terdapat hadiah spesial berupa voucher perhiasan senilai Rp 40 juta bagi pasangan yang beruntung. 

Selanjutnya Arts Cafe by Raffles juga memiliki penawaran yang tidak kalah seru. Di sini, para pasangan dapat menikmati deretan hidangan buffet terbaik sambil ditemani segelas sparkling wine. Namun jika pasangan inign merasakan suasana yang lebih romantis, Raffles Jakarta menyediakan Private Pool Dining yang menyuguhkan 5-course set menu termasuk champagne. Untuk paket makan malam mulai dari Rp 1.1 juta hingga Rp 3 juta. 

Tidak hanya makan malam, pasangan juga bisa staycation di Raffles Jakarta dengan  penawaran spesial Valentine. Dengan hanya menambah mulai dari Rp 1.5 juta dari ketiga paket makan malam di atas, pasangan bisa menginap selama satu malam di Raffles Jakarta dan menikmati makan pagi untuk dua orang.  

Baca juga: 5 Restoran Termahal di Dunia Untuk Merayakan Valentine

Tags: valentine, hotel promo, hotel jakarta