hilton1.jpgDalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, DoubleTree by Hilton Jakarta-Dipenogoro menghadirkan menu berbuka puasa dengan menghadirkan dua nuansa, konsep serta penawaran yang berbeda yaitu Kampung Air di OPEN} Restaurant dan Eight Hands Iftar Culinary Journey di Sea Grain Restaurant dan Bar yang menampilkan sajian dan suasana yang otentik di masing-masing restoran.

Mengedepankan cita rasa lokal, tim kuliner siap untuk meramu deretan sajian lezat khas bulan Ramadan dan spesialisasi lokal dengan rasa tradisional yang kuat dari stasiun memasak langsung di OPEN} Restaurant.

Menawarkan lebih dari 400 item prasmanan selama bulan Ramadan yang menampilkan hidangan favorit Indonesia seperti, tuna asam pedas, ayam bakar taliwang, kambing bakar dan salad ayam Bali, para tamu juga dapat menikmati berbagai macam sajian internasional seperti shawarma yaitu kebab khas dari Timur Tengah dan hidangan cita rasa India.

Menghadirkan konsep yang sangat menarik, OPEN} Restaurant menampilkan pasar malam apung tradisional ala kampung yang akan dimulai tepat setelah bedug berbuka puasa. Di sini, para tamu dapat bernostalgia menikmati berbagai macam pilihan makanan tradisional yang disajikan di atas kapal-kapal ala tempo dulu, di area kolam renang.

Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai ragam panganan dengan standar kuliner yang tinggi seperti Pempek Palembang, Siomay Bandung, Batagor, Bakso Malang dan Nasi Goreng Mawut.

Terkenal sebagai surganya para pecinta durian, pada Ramadan tahun ini OPEN} Restaurant kembali menghidupkan reputasi tersebut dengan menghadirkan sesi menikmati durian sepuasnya mulai dari jam 7 hingga 8 malam setiap hari. Tidak ketinggalan, makanan penutup seperti Turkish Ice Cream dan pilihan macam kopi di warung kopi tradisional juga dapat dinikmati di area luar ruang persisnya di area Makara Garden.

Pengunjung dapat menikmati suasana berbuka khas tradisional Indonesia mulai dari tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019, dengan harga Rp 468,000++. Nikmati juga promo bayar 1 dapat 2 mulai dari pukul 21:00 - 22:30 untuk sesi buka puasa larut malam dan nikmati harga spesial Rp 368,000++ untuk minggu pertama bulan Ramadan.

Nikmati Cita Rasa Hidangan Mediterania Di Sea Grain Restaurant dan Bar

hilton2.jpg

Selain menu tradisional Indonesia, pada Ramadan kali ini DoubleTree by Hilton Jakarta-Dipenogoro juga turut menghadirkan makanan khas Mediterania.

Terletak di lantai tiga, Sea Grain Restaurant and Bar mempersembahkan rasa otentik yang kaya dari empat koki dengan asal yang berbeda dari seluruh dunia yang akan membawa para pengunjung untuk melakukan perjalanan kuliner melalui hidangan Mediterania yang menggugah selera.

Dengan kolaborasi empat koki spesialisai yang berbeda, para tamu akan menikmati masakan Lebanon sejati, bumbu-bumbu beraroma khas Yordania, hidangan Tunisia terbaik, sajian Spanyol favorit sepanjang masa dan cita rasa lokal Indonesia yang premium.

Diterbangkan langsung dari Hilton Dead Sea Resort & Spa di Jordan, Chef Ali Abed Al-Razek Qadoom akan membawakan keahliannya dalam hidangan khas Lebanon dan Yordania. Dengan pengalaman kuliner lebih dari 16 tahun, Chef Ali akan menyajikan hidangan yang otentik serta kaya rasa seperti Chicken Mousakka, Mixed Grills (seperti Shish Taouk dan Lamb Kofta), Whole Fish Harra Sauce serta makanan lezat khas Lebanon dan Yordania lainnya.

Chef yang pernah memenangkan medali perak dan perunggu dalam empat tahun berturut-turut pada Culinary Art Show ini, Chef Ali akan menerapkan keterampilan memasaknya yang tinggi mulai dari persiapan hingga metode memasak tradisional selama Ramadan di Sea Grain Restaurant.

Tidak hanya Lebanon dan Yordania, sederet hidangan Tunisia pun juga akan di sediakan di Sea Grand Restaurant.

Mendatangkan Chef asal Tunisia, Guettat Sirine, para pengunjung akan dimanjakan dengan sederet hidangan asli Tunisia seperti Salad Grilled Tunisian, Doigt de Fatma (Gulungan Musim Semi Tunisia), Daging Sapi "Mloukhia", Ikan Kerapu Couscous dan hidangan lezat lainnya.

Memiliki segudang pengalaman memasak yang luar biasa di beberapa negara seperti Tunisia, Perancis, Maroko, dan memenangkan Medali Emas di Tunisian Culinary Awards 2015, Chef Sirine memiliki keahlian dalam bidang kuliner yang unggul dalam berbagai macam masakan internasional.

Pada Ramadan kali ini, Chef Ali dan Chef Sirine juga berkolaborasi dengan Sea Grain Chef De Cuisine, Alvaro Bonache Utiel, Chef asal Spanyol yang memimpin restoran dari musim gugur tahun lalu untuk menyajikan makanan berbuka Ramadan yang bercitarasa tinggi.

Dengan pengalamannya di beberapa restoran di Ibiza, Cina, dan Barcelona, Chef kaliber tinggi ini akan menghadirkan hidangan favorit sepanjang masa Spanyol yang menampilkan Salad Spanyol, Seafood Paella, dan Pan Fried Lamb Chop dengan Aioli untuk meningkatkan pengalaman berbuka puasa di restorannya.

Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan cita rasa lokal Indonesia yang premium dari Executive Chef dari DoubleTree oleh Hilton Jakarta-Diponegoro, Chef Zulkarnain, yang akan menyiapkan hidangan lokal dengan tingkat yang berbeda untuk setiap tamu.

Bergabung dengan tim kuliner untuk membuka hotel lima tahun lalu dan didukung oleh pengalaman lebih dari 22 tahun bekerja di perusahaan bintang lima, Chef Zul akan menyoroti bahan-bahan premium lokal di semua hidangan seperti Bebek Betutu, Buntut Rawon, Gulai Kepala Ikan Salmon dan Udang Panggang Acar Kuning.

Nikmati berbuka puasa yang indah dengan prasmanan mewah di Sea Grain Restaurant, dengan harga Rp.428.000++ per orang dan harga khusus Rp. 318.000++ per orang pada minggu ke pertama dan akhir Ramadan. Untuk reservasi dan detail pemesanan, hubungi 021 - 2985 7093 atau email ke JKTDI_FB@Hilton.com.

Dapatkan promosi khusus dari mitra bank terpilih. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk pemesanan, para tamu dapat mengunjungi laman JakartaDiponegoro.DoubleTree.com atau hubungi +62 (0) 21 3190 4433. Untuk berita lebih lanjut tentang DoubleTree by Hilton, kunjungi news.doubletree.com.