Oscars ke-92 resmi digelar pada tanggal 9 Februari 2020 di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Namun tidak hanya para pemenang yang menarik perhatian, melainkan kudapan lezat yang ada di after-party Oscars 2020 juga tidak luput dari pemberitaan. Untuk kesekian kalinya, Oscars menggandeng catering milik chef ternama, Wolfgang Puck untuk memberikan sajian terbaik di malam sehabis perayaan Oscars. Penasaran menu apa saja yang ditaksir berasal dari 70% plant-based ini? Cek di sini selengkapnya. 

1/6 Baby Gem Salad with Pomegranate

sald.jpgFoto: Dok. Chef Wolfgang Puck Instagram

Untuk makanan pembuka, chef kelahiran Austria ini mempersembahkan satu sajian salad unik yang diberi nama Baby Gem Salad with Pomegranate. Salad ini terdiri dari sayuran segar, edible flower dan taburan biji delima. 

2/6 Chicken Pot dengan Truffle Hitam 

trupel.jpgFoto: Dok. Chef Wolfgang Puck Instagram

Tidak hanya salad, para tamu di after-party Oscars dapat menikmati Chicken pot dengan truffle hitam. Dibuat dengan kulit pie yang renyah, jamur truffle hitam serta izian daging ayam yang lezat, tentunya chicken pie ini menjadi salah satu highlight menu pada ajang penghargaan bergengsi ini. 

3/6 Smoked Salmon Oscars 

salmon.jpgFoto: Dok. Chef Wolfgang Puck Instagram

Menjadi salah satu menu legendaris saat perayaan Oscars, Smoked Salmon Oscars dibuat dengan daging salmon yang dibuat layaknya piala penghargaan. Dengan taburan caviar, kudapan ini sangat sempurna untuk dinikmati dengan wine

4/6 Milkshakes

susu milk.jpgFoto: Dok. Chef Wolfgang Puck Instagram

Nothing is better than a healthy and delicious milkshake! Pada perayaan Oscars after party, para tamu disajikan dengan berbagai macam pilihan milkshakes seperti Oat Milkshakes, Granita Floats dan Boozy Milkshakes.

5/6 Cokelat vegan 

vegan coklat.jpgFoto: Dok. Chef Wolfgang Puck Instagram

Salah satu dessert yang disajikan di malam Oscars 2020 adalah cokelat vegan. Perpaduan dari cokelat lezat Valrhona dan edible flower yang cantik, cokelat vegan ini sangat lengkap untuk dinikmati di penghujung acara. 

6/6 Cokelat berbentuk piala Oscars

coklat oscars.jpgFoto: Dok. Chef Wolfgang Puck Instagram 

Selain cokelat vegan, para tamu juga dapat menikmati coklat lezat dari Valrhona yang dibentuk layaknya piala Oscars berwarna emas.

Baca juga: 5 Cokelat Termahal di Dunia Untuk Hadiah Valentine

Tags: oscars, oscars 2020, wolfgang puck