Tidak hanya memanjakan pengunjung dengan pemandangan yang indah dan beragam fasilitas yang menarik, wilayah rekreasi di bandara Changi yaitu Jewel Changi Airport juga dipenuhi oleh restoran yang menyediakan bermacam hidangan pembuka sampai hidangan penutup. Mulai dari es krim hingga bubble tea, berikut 7 dessert yang wajib kamu cicipi saat berkunjung ke Jewel Changi Airport. 

1/7 Birds of Paradise 

birds of paradise sethlui.jpgFoto: Dok. Sethlui.com 

Tempat pertama yang wajib kunjungi adalah  Birds of Paradise. Di kedai es krim ini, kamu bisa mendapatkan gelato yang terbuat dari bahan alami sehingga mengandung kalori yang rendah. Kamu dapat menemukan bermacam rasa seperti strawberry basil, pandan dan white chrysanthemum

2/7 Emack & Bolio’s 

emack business insider.jpgFoto: Dok. Business Insider

Pertama kali di buka di Boston, es krim Emack & Bolio’s akhirnya dapat kamu nikmati di Jewel Changi. Tersedia dalam 35 rasa, pengunjung akan disajikan dengan es krim berkualitas. Tidah hanya itu, kamu juga dapat memilih berbagai macam topping seperti fruit floops, oreo atau graham crackers.

3/7 Icenoie Hokkaido 

hokkaido instagram.jpgFoto: Dok. Icenoie Hokkaido Instagram

Selain es krim dari Boston, Amerika Serikat, kamu juga bisa mengunjungi kedai es krim asal Jepang Icenoie Hokkaido yang menyajikan es krim dengan beragam rasa yang terbuat dari 100% susu. Mulai dari rasa keju, labu dan red wine, dijamin semua akan membuatmu ketagihan. Selain itu kamu juga wajib untuk memesan Crème brûlée yang hanya tersedia di gerainya di Singapura saja.  

4/7 Churreria La Lola

la lola shop,chopee.com.jpgFoto: Dok. Shop.chopee.com  

Tidak hanya eskrim yang ada di Jewel Changi, kamu akan menemukan kudapan khas Portugal dan Spanyol yaitu churro. Churreia La Lola, toko churro asal Filipina ini menyajikan churro klasik dengan bermacam pilihan dip seperti coklat, signature, yam dan juga matcha. Tidak hanya churro, Churreria La Lola juga memiliki Xuxos yang berupa churro dengan saus isian. 

5/7 The Alley 

the alley spot.ph.jpgFoto: Dok. spot.ph

Tidak masalah jika kamu ingin mencari bubble tea di Jewel Changi, karena di sana kamu akan menemukanya di The Alley. Brand bubble tea asal Taiwan ini membuka toko pertamanya di Jewel Changi dan kamu langsung bisa menikmati beberapa menu unggulannya. Sebut saja seperti Brown Sugar Deerioca Fresh Milk. Rasa susu yang segar ditambah dengan topping bubble yang kenyal, siapa yang tidak mau mencoba? 

6/7 Eggs & Things

eggs and things japantravel.navtime.com.jpgFoto: Dok. japantravel.navtime.com.

Bagi kamu yang mencari dessert untuk membuat kenyang lebih lama, Eggs & Things merupakan tempat yang tepat. Di sini, kamu bisa mencoba Fresh Strawberry, Whipped Cream And Macadamia Nuts Pancakes-nya yang terkenal. Tekstur lembut dan halus dari pancake-nya ditambah dengan setumpuk whipped cream dijamin akan membuat kamu ketagihan. Tidak hanya itu, topping stroberi dan kacang macadamia yang renyah akan menambah cita rasa dari pancake ini. 

7/7 Lady M 

lady m sethlui.jpgFoto: Dok. Sethlui.com 

Jika kamu penggemar kue crepes mille, maka kamu berada di tempat yang tepat. Lady M merupakan tempat dimana kamu akan mendapatkan mille crepes yang menggugah lidah. Rasa yang ditawarkan juga beragam, seperti tiramisu, matcha dan salted caramel. Ditambah dengan konsep toko yang terbuka yang dominasi warna putih dapat membuat kamu semakin betah untuk menikmati mille crepes sambil menyeruput secangkir kopi. 

Baca juga: 4 Coffee Shop Terbaru Di Jakarta Untuk Menghabiskan Waktu Tenang di Akhir Pekan

Tags: jewel changi airport, dessert, singapore must try, changi airport