Di tengah masa PPKM ini, berpergian keluar rumah atau mengunjungi restoran tidaklah mungkin dilakukan. Namun, untuk memenuhi kebutuhan bersantapmu, kelima restoran dan cakeshop ini menawarkan layanan delivery atau takeaways. Berikut rekomendasi kami.

1/5 Pala Adas

Pala Adas.pngFoto dok: Pala Adas

Satisfy your craving of delicious Indonesian cuisine from Pala Adas Restaurant. Berlokasi di PIK, restoran milik May Farida ini menghadirkan hidangan lokal premium yang bercita rasa tinggi. Untuk memberikan pengalaman bersantap terbaik di rumah selama masa PPKM, Pala Adas juga menyediakan beberapa promo menarik serta layanan delivery. Berbagai menu yang dapat kamu pesan di antaranya adalah Gurame Pesmol, Bebek Goreng Cabe Hijau, Bakwan Jagung, Sup Ikan Pindang dan Ayam Goreng khas Pala Adas.

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak di rumah, Pala Adas juga menyediakan paket 2 mingguan seharga Rp100.000 per pax yang akan diantarkan setiap harinya selama 14 hari. Tidak hanya itu saja, layanan delivery untuk paket ini juga gratis bagi kamu yang tinggal di daerah PIK, Pluit, Muara Karang dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun Instagram resminya di sini atau whatsapp ke no, 081928882998.

2/5 Akar Jakarta

Akar.jpgFoto dok: Akar Jakarta

Akar Jakarta menjadi salah satu restoran Indonesia yang layak untuk dikunjungi kembali setelah PPKM berakhir berkat pilihan masakan Indonesianya yang menggiurkan. Ketika bersantap di sini, pengunjung direkomendasikan untuk mencoba hidangan unik khas Akar Jakarta, Rendang 48 jam. Daging yang lembut dan juicy serta bumbu khas yang kaya akan rasa pastinya akan memanjakan lidahmu. Menu selanjutnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah Duck Zhang, hidangan bebek bacang dengan isian sehat yang sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Untuk informasi mengenai menu dan layanan delivery, kunjungi Instagram resminya di sini.

3/5 Monsieur Spoon

Monsieur.jpgFoto dok: Monsieur Spoon

Setelah sukses membuka berbagai cabang di Bali, Monsieur Spoon kini hadir di Jakarta, tepatnya di area Pulau Golf, Pantai Indah Kapuk. Menghadirkan nuansa kontemporer nan mewah, restoran ini juga dihiasi dengan ornament dinding kaca, high ceiling serta pengaturan tata letak meja yang terinspirasi dari alam yang akan membuat para pengunjung serasa berada di Bali. Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba berbagai hidangan lezat yang dihadirkan, kamu bisa memesan menunya melalui platform online maupun layanan takeaway. Untuk detail menu, kunjungi Instagram resmi mereka di sini.

4/5 Vong Kitchen

Vong.jpgFoto dok: Vong Kitchen

Terletak di kawasan elit SCBD, Vong Kitchen menjadi sebuah pilihan sempurna bagi para pecinta masakan Amerika-Prancis. Dikepalai oleh chef de cuisine Matt Byk, restoran tersebut kembali menghadirkan sebuah kreasi menu lezat yang bisa dinikmati selama masa PPKM. Mulai dari menu klasik seperti Whole Dry-Spiced Baby Chicken with coriander rice and fresh green cilantro garlic sauce hingga Smithfield ST. Louis Style Pork Ribs yang juicy, seluruh hidangan di restoran ini akan memanjakan lidahmu. Terlebih lagi, layanan curbside pick-up dan delivery service akan semakin memudahkan kita untuk menikmati hidangan lezat di rumah bersama keluarga. Selain kedua menu di atas, kamu juga wajib mencicipi Ayam Betutu Tradisional Bali, Ikan Kecombrang dan Ikan Bakar Asam Manis. Untuk menambah kesegaran saat bersantap jangan lupa untuk memesan Smoked Pineapple Margarita. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan delivery, kunjungi Instagram-nya di sini atau hubungi + 62 21 5080 8787 dan Whatsapp ke +62 817 7668.

5/5 Double Jo

Double Jo.jpgFoto dok: Double Jo

Bagi kamu para pecinta hidangan manis, Double Jo bisa menjadi pilihan yang tepat. Baru-baru ini kedai kue yang sangat populer di Instagram ini baru saja membuka cabang barunya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Saat berkunjung, jangan lewatkan untuk mencicipi berbagai pilihan cake dan dessert yang menggugah selera sepertichoux dan Butter Cookies. Tidak hanya itu saja, Double Jo juga menyediakan varian hampers yang dirancang secara khusus untuk diberikan pada berbagai acara khusus. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi Instagramnya di sini.