DSC05217-01.jpeg

Foto: marischkaprudence.blogspot.com

Selain mengunjungi lokasi-lokasi dengan pemandangan yang indah dan atraksi yang menarik, berwisata kuliner adalah sesuatu yang wajib saat kita sedang berlibur. Bali penuh dengan tempat-tempat tersebut, maka akan sayang sekali jika kamu hanya memilih untuk bersantai di dalam vila dan tidak beranjak ke mana-mana. Lima kafe di Bali ini tidak hanya sekadar menyajikan minuman dan camilan ringan, tetapi juga interior yang unik, pemandangan yang indah, dan suasana yang istimewa untuk melengkapi pengalaman liburanmu. 


Pablo’s — Canggu

Kafe yang menyajikan hidangan ala Amerika Latin ini terletak di daerah Canggu. Yang wajib dipesan di sini adalah tacos dan nachos-nya, tentu saja ditemani dengan koktail-koktailnya yang . Selain itu, Pablo's juga memiliki interior berwarna-warni yang membuat kamu merasa sedang berjalan-jalan Kolombia. Hidangan yang lezat, suasana yang unik dan menarik, dan musik old school hip hop akan membuatmu betah nongkrong di sini.

Pablo’s 

Jl. Pantai Batu Bolong No. 58, Canggu, Bali

Reservasi: 0361 9067 684

Buka: Selasa - Minggu / 11:00 - 00:00

 

Canvas Cafe — Sanur

Canvas Café telah menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk memulai pagi hari mereka. Kafe baru dengan suasana yang cozy ini menawarkan hidangan sarapan serta berbagai macam sajian kopi yang menggugah selera. Tidak hanya itu, bagi kamu yang ingin menambah koleksi foto dengan latar belakang yang menarik, kafe ini sangat cocok karena memiliki desain interior yang unik.

Canvas Cafe

Jl. Hang Tuah No. 45, Sanur, Bali

Reservasi: 0813 538 587  //  hello@canvascafebali.com

Buka: Senin - Minggu / 07:00 - 19:00

 

Folk Pool & Gardens — Ubud

Di tempat ini, kamu bisa merasakan suasana Ubud yang tenteram dengan hamparan rumput hijau di halaman serta kolam renang yang cantik. Interior bertema rustic dan earthy juga menambah kesan romantis; cocok untuk kamu yang sedang berbulan madu dengan pasangan.

Folk Pool & Gardens

Bisma Eight Hotel, Jl. Bisma No. 68, Ubud, Bali

Reservasi: 0361 9080 888

Buka: setiap hari / 09:00 - 22:00

 

La Laguna — Canggu 

Kafe yang terletak di pinggir Pantai Berawa ini menyuguhkan pemandangan sunset yang memukau. Dengan adanya berbagai bangunan kecil yang terbuat dari kayu dan dihiasi ornamen-ornamen unik, La Laguna adalah spot foto yang sangat bagus. Datanglah ke kafe ini pada sore hari untuk menikmati berbagai hidangan lezat sambil menunggu matahari terbenam. Sayang sekali, kamu perlu menahan hasrat untuk menikmati sunset di Pantai Berawa hingga tahun 2020 karena La Laguna sedang dalam tahap renovasi.

La Laguna

Jl. Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Bali

Reservasi:  0361 789 789

 

Kim Soo — Seminyak

Bagi kamu yang senang dengan suasana yang sederhana namun elegan, Kim Soo merupakan tempat yang pas untukmu. Kamu bisa menikmati camilan ringan dan kopi sambil menikmati desain interior Mediterania yang didominasi oleh warna hitam-putih. Kim Soo juga menjual aksesoris rumah dan berbagai produk kerajinan tangan.

Kim Soo

Jl. Kayu Aya No. 21, Seminyak, Bali

Reservasi: 0813 5350 0985  //  cafe@kimsoohome.com

Buka: setiap hari / 07:30 - 17:30


 

Tags: Cafes, Restaurants, Kafe, Restoran, Bali, Canggu, Sanur, Kuta, Seminyak, Culinary, Tourism, Travel, Liburan