Kini, kita bisa merasakan cita rasa kuliner Indonesia dengan rasa yang berbeda dari yang lainnya. Karena, SEIA baru saja hadir dengan berbagai hidangan khas Indonesia kreasi para chef SEIA yang siap memanjakan lidahmu dengan cita rasa Indonesia yang unik. Bertempat di jantung kota Jakarta, Menara Astra Sudirman, SEIA menyajikan makanan khas Indonesia dengan sentuhan modern yang cocok untuk dinikmati saat meeting dan business lunch. Berikut lima menu di SEIA yang cocok untuk disantap saat business meeting.

Rengginang Lasem

Di SEIA, rengginang yang biasa kita nikmati disajikan secara unik dengan rasa yang berbeda. Walaupun begitu, hidangan ini tetap mempertahankan kekhasan masakan Indonesianya. Dipadupadankan dengan otak-otak dan sambal kecombrang, rengginang lasem menciptakan rasa asam manis yang membuat ketagihan!

Mie Goreng Andaliman

Para pecinta mi wajib mencoba Mie Goreng Andaliman ala SEIA. Andaliman merupakan lada khas Medan yang memberi rasa pedas dengan sedikit rasa lemon dan aroma pandan yang menggoyang lidah. Bumbu inilah yang membuat Mie Goreng Andaliman menjadi menu andalan yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke restoran ini. 

Dendeng Balado Pariaman

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Seia Restaurant (@seiarestaurant) on

Cita rasa khas Pariaman juga tidak ketinggalan tersedia di SEIA. Rasa autentik khas Sumatera Barat yang kuat dari sambal baladonya dan tekstur dendeng yang renyah dan gurih siap memanjakan lidahmu saat makan siang. Dilengkapi dengan acar bawang, Dendeng Balado Pariaman tidak akan mengecewakan.

Bola Ubi Ungu

bolu ubi ungu.jpgSelanjutnya giliran desert untuk melengkapi sesi makan siang. Bola Ubi Ungu yang terbuat dari ubi ungu dan gula jawa memberikan rasa manis tradisional yang khas. Ditambah lagi dengan tekstur yang lembut, bolu khas Jawa ini merupakan pilihan yang tepat untuk menutup makan siangmu.

Mahameru

Terinspirasi dari puncak Gunung Semeru, minuman ini akan mengembalikan semangatmu hingga ke puncak untuk melanjutkan hari setelah makan siang dengan partner bisnis. Rasa manis buah kombinasi dari stroberi, persik, jeruk dan ginger ale akan memberi kesegaran dan menaikkan mood siapapun yang meminumnya.

 Baca juga: 5 Places To Indulge In Some Delicious Curry For Eid Al Adha