Padatnya kesibukan di kantor maupun di sekolah membuat tingkat stres naik. Untuk mengatasi hal ini, kebanyakan orang memilih untuk ngopi. Tidak heran jika kini kamu menemukan banyak kedai kopi di setiap kawasan ibu kota. Tidak hanya menyajikan kopi yang nikmat, kedai kopi ini juga menyediakan ruangan dengan konsep unik yang cocok dijadikan sebagai spot berfoto Instagramable. Bagi kamu yang ingin bersantai sejenak sambil meminum kopi dan berfoto seru, berikut 5 kedai Instagramable di Tangerang dengan konsep unik yang bisa dikunjungi. 

ASAGAO Coffee House

Bingung weekend mesti ngapain? Langsung aja ajak teman-teman kamu untuk bersantai di ASAGAO Coffee House. Dijamin bikin betah, karena nuansa coffee shop ini bertemakan konsep minimalis Jepang, plus di-design dengan meja & kursi kayu yang pastinya membuat suasana hati jadi adem. Selain menyediakan berbagai menu seperti kopi Americano, Espresso, Latte dan Mocha, coffee shop ini juga sangat dikenal dengan menu Kori Kohi + Vanilla Syrup, yaitu kopi yang disajikan dalam keadaan beku berbentu cubes, kemudian kamu bisa menuangkan susu murni dan sirup vanila untuk menikmatinya. Spot-spot foto di sini juga sangat Instagramable, jadi jangan lupa untuk membawa kamera dan siapkan handphone-mu ya! 

Cultivate Coffie

Yuk, santai sejenak sambil menikmati segelas kopimu di Cultivate Coffie yang terletak di area Serpong. Didominasi dengan design warna hitam dan putih, coffee shop ini menyajikan tempat ngopi yang Instagramable. Tidak hanya itu saja,kamu juga bisa mengerjakan tugas kampus, atau pekerjaan kantor.  Cultivate Coffie juga menyediakan ruangan kerja (co-working space) pribadi yang tentunya buat kamu makin nyaman untuk bekerja. Selain menyediakan beragam menu kopi, Cultivate Coffie juga menyediakan menu dessert seperti Mango Sticky Rice with Ice Cream. 

Cascara Coffee

Kedai kopi selanjutnya yang harus kamu datangi adalah Cascara Coffee yang berlokasi di Ruko Darwin No. 68 Summarecon, Serpong. Suasananya sangat bright and clean, dihiasi dengan kursi maupun meja yang super minimalis (warna kayu). Yang bikin betahnya lagi, disini juga tersedia Wi-Fi gratis, jadinya bisa sekalian nugas deh. Coffee shop ini dibagi menjadi 2 lantai. Untuk mendapatkan suasana yang lebih private, bisa memilih untuk ngopi di lantai dua. Mau memperbaiki feed Instagram-mu? Bisa. Mau instastory ala anak kekinian? Juga bisa. Makanya jangan lupa ajak teman-teman kamu biar bisa saling bergantian fotoinnya. Menu yang tersedia juga beragam, mulai dari Cappuccino, Croissant, berbagai jenis teh seperti Fruit & Bloom Tea, dll.

 Nala Coffee

Desain interior yang nyaman tentu membuat semua orang senang berkunjung ke Nala Cofee. Kedai kopi ini terbilang cukup luas dan didominasi dengan sentuhan desain minimalis yang hangat. Cocok untuk sekedar minum kopi dan menghilangkan penat sehabis pulang dari kantor. Menu yang disediakan ada es kopi susu, black coffee, croissant, hingga yang paling menarik perhatian, Nala Bomb, yang merupakan campuran dari coffee ball, hot chocolate, dan hot milk. Tentunya bisa dikombinasikan sesuai selera.

Turning Point Coffee

“Aesthetically pleasing”, itulah istilah yang dapat dipakai untuk mendeskripsikan kedai kopi yang satu ini. Tempat dan suasananya yang kasual telah menjadi pilihan utama bagi para anak muda yang berdomisili di Gading Serpong. Desain interiornya pun sangat elegan, dengan memakai botol-botol plastik kecil & dominan dengan warna putih gading. Dilengkapi juga dengan ornamen-ornamen paus yang bikin mood kamu jadi lebih bright & warm. Bisa dibilang, tempat ini cocok banget untuk dijadikan spot foto-foto yang unik dan anti-mainstream. Menunya juga bervariasi, ada coffee lemonade, coffee butterscotch frappuccino (dilengkapi dengan topping vanilla ice cream) dan cheese toast. Pastinya semua makanannya bikin ketagihan. 

 Baca juga: 5 Restoran Dan Kafe Terbaik Di Jakarta Yang Menyediakan Makanan Khas Turki