Selain pemandangan alam yang indah, kamu juga dapat menemukan berbagai kafe dengan desain interior dan ruangan outdoor yang menarik untuk menghiasi feed Instagram-mu. Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi dan penggemar kopi, berikut adalah empat rekomendasi kafe dengan desain Instagramable di Bogor untuk berakhir pekan.

1/4 Anthology Coffee & Tea

1.jpg

Sumber: Instagram Anthology Coffee & Tea

Lokasi pertama yang bisa menjadi pertimbanganmu adalah Anthology Coffee & Tea yang bertempat di Sentul. Di sini, kamu bisa menikmati kopi atau teh mu sembari menatap keindahan danau dan pemandangan hijau yang asri. Dengan ditemani aneka roti dan kue yang lezat, kamu dapat dengab mudah melepas penat dan bersantai setelah minggu yang melelahkan

2/4 Two Stories

2.jpg

Sumber: Instagram Two Stories

Two Stories di daerah Bogor Timur menawarkan ruangan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Dengan dinding kaca yang memberikan pencahayaan yang cukup, tanaman-tanaman hias yang mendekorasi ruangan, termasuk pohon di tengah ruangan yang menambah estetika dari kafe ini serta area outdoor dengan gaya industrial yang menarik, bisa dibilang Two Stories adalah salah satu kafe dengan desain terbaik di Bogor. Tidak ketinggalan, Two Stories juga menyediakan berbagai hidangan lezat seperti iga bakar dan burger.

3/4 The Lake House

3.jpg

Sumber: Instagram The Lake House

Pengalaman makan dan bersantai di tengah kolam yang dikelilingi hutan pinus, itulah yang bisa kamu dapatkan di The Lake House yang bertempat di Pesona Alam Sedayu Hotel ini. Kedekatannya dengan alam memang membuat tempat ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bersantai dan melepaskan diri sejenak dari kesibukan ibu kota. Ditambah lagi, The Lake House juga memiliki menu yang bervariasi, dari hidangan Asia hingga Western, yang bisa menjadi teman minum bersantaimu di sini.

4/4 Stockholm Syndrome

4.jpg

Sumber: Instagram Stockholm Syndrome

Last but not least, kafe lain yang harus kamu pertimbangkan untuk akhir pekan ini adalah Stockholm Syndrome yang berada di kawasan Bogor Timur. Restoran ini merupakan restoran pertama di Bogor yang menyediakan aneka hidangan khas Swedia yang unik dan lezat. Menu favorit yang harus kamu coba di sini adalah Swedish Meatballs, yang disajikan dengan mashed potato, mushroom sauce, pickled cucumber, dan selai stroberi. Selain itu, Stockholm Syndrome juga menawarkan ruangan outdoor yang menyerupai taman kecil dengan peletakan tanaman yang sangat on point dan menyegarkan.

Baca juga: 8 Best Indian Restaurants In Jakarta To Book For Your Deepavali Celebration

Tags: Bogor, Kafe, Kafe di Bogor, Instagramable, The Lake House, Anthology Coffee & Tea, Two Stories, Stockholm Syndrome